Pages

Rabu, 24 Februari 2010

Sensasi Luar Biasa Bercinta di Kamar Mandi !



Jenuh bercinta di ranjang? Anda bisa melakukannya di kamar mandi. Anda bisa merasakan sensasi luar biasa.

Mulailah di pagi ini. Untuk melakukannya, para pakar percintaan menyarankan, sesaat sebelum hubungan seksual dilakukan di kamar mandi, sebaiknya Anda melakukan foreplay atau pemanasan yang agak lama. Anda tak perlu terburu-buru, karena demi kepuasan becinta Anda nantinya.

Lakukanlah saling membasuh satu sama lain, saling menggosok sekujur tubuh dan saling menyabuni. Perlu Anda ketahui, saling menyabuni sama saja saling memberikan perhatian lebih. Anda sebagai lelaki, sebaiknya melakukan ini sesuai hati dan hasrat seks Anda. Berikanlah perhatian lebih dan khusus pada payudaranya. Usaplah payudaranya dengan penuh kelembutan. Buatlah pasangan Anda benar-benar merasa nyaman sebelum melakukan percintaan.

Anda lakukan itu sampai benar-benar membuat pasangan siap melakukan tahap percintaan selanjutnya, penetrasi. Tak ada salahnya melakukan gaya berdiri saling berhadapan atau pasangan membelakangi Anda. Biarkan pasangan Anda bertumpu pada dinding.

Ingat, yang perlu anda perhatikan adalah lantai kamar mandi basah dan agak licin. Jangan terlalu keras mendominasi pasanggan. Tujuannya demi menghindari Anda dan pasangan tegelincir jatuh.

Tips bercinta di kamar mandi ?

- Tutupi kloset untuk sementara. Anda bisa menutupnya dengan kain handuk besar. Lalu jadikan kloset sebagai tumpuan bertumpu saat bercinta.

- Anda juga bisa menggunakan wastafel atau bath tub sebagai tempat bertumpu alternatif.

- Matikan lampu, nyalakan beberapa batang lilin beraroma wangi. Letakan di sudut-sudut kamar mandi. Pastikan letaknya, jauh dari benda-benda yang mudah terbakar atau dari air.

- Bersihkan kamar mandi dari benda-benda seperti tirai shower, tempat sabun, sampo, dan benda lainnya. Jika Anda ingin mencoba bercinta di atas lantai kamar mandi, bersihkan dulu lantai kamar mandi dengan seksama agar tak licin.

- Anda bisa mengingatkan pasangan untuk bebas make-up sebelum masuk kamar mandi. Ingat, dandanan akan luntur terkena air dan dapat merusak suasana romantis saat Anda bercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Kecantikan Aura Kasih