Pages

Kamis, 18 Februari 2010

Dada Anita Hara Asli Alami Bukan Operasi Plastik !



JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak sukses memerankan Jeng Iskhan yang seksi tetapi galak, model dan pesinetron Anita Hara (29) kini merambah dunia layar lebar. Setiap lekuk tubuh Anita yang mengundang gairah sering diragukan karena seperti hasil operasi plastik.

"Masa sih ada yang tanya-tanya seperti itu. Begini ya, semua yang ada di seluruh tubuhku ini asli, enggak ada yang bikinan atau tambah-tambah pakai operasi plastik, kata Anita kepada Warta Kota di sebuah acara di Plumpang, Jakarta Utara, Kamis (11/2) malam.

Meski begitu, wanita berkulit cokelat itu mengaku bangga dengan tubuhnya. Katanya, semua itu anugerah dari Tuhan.

Sosok Anita menjadi pembicaraan karena dia memandu acara kuis tengah malam dan presenter sebuah tayangan otomotif dengan busana minim, sehingga lekuk tubuh seperti (maaf) dada dan bokong serta hidungnya menjadi pusat perhatian.

Ih sampai segitu ya diperhatiinnya? Pernah sih ada yang tanya pas aku diundang acara talkshow tentang operasi plastik, kok hidungnya kecil mancung terus agak naik. Tapi, yang jelas ini semua asli. Boleh aja kalau nggak percaya dipegang, tapi yang boleh pegang cuma perempuan, kata Anita sambil tertawa.

Selama ini, lanjut Anita, dirinya tidak pernah merasa seksi. Sebenarnya, image seksi dan sensual itu kan muncul karena pendapat orang-orang. Ya, biarkan saja begitu. Seksi atau sensual bisa dilihat dari banyak hal kok. Pakai pakaian lengkap aja bisa terlihat seksi, tutur aktris film Arisan Brondong ini. Keterlibatannya di film itu, diakui Anita sebagai pengalaman yang mengasyikkan, meskipun ada adegan dirinya berbikini.

Alumnus jurusan psikologi sebuah Universitas Swasta di Jakarta ini menilai adegan itu memang diperlukan dan masih dalam tahap yang wajar.

Karena, dalam peran itu semua yang aku lakukan berdasar atas adegan yang lebih komedi. Jadi, nggak ada tuh menampilkan yang terlalu jauh, kata gadis yang memiliki tato bunga mawar di paha kanannya itu. (Cel/Warta Kota)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Kecantikan Aura Kasih