Pages

Senin, 22 Februari 2010

Barang Dari Anand Krishna Yang Membuat Wanita Tergila-Gila !



Tara Pradibta Laksmi (19), seorang gadis yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh guru spiritual Anand Krishna, dimintai keterangan seputar peristiwa yang dialaminya oleh penyidik Satuan Pelayanan Perempuan dan Anak Polda Metro Jaya. Tara ditanyakan sekitar 20 pertanyaan.

"Inti pertanyaan seputar yang kami laporkan (pencabulan). Tara diapain saja, bagaimana bisa terjadi, dan bagaimana Tara bisa sampai (dilecehkan) dan tidak berdaya," ucap salah satu kuasa hukum Tara, Freddy Alex Damanik, seusai menemani Tara yang diperiksa di Polda Metro Jaya.

Freddy menjelaskan, penyidik telah menyita barang bukti berupa beberapa gelang, patung Krishna, dan kalung batu pemberian Anand. Barang bukti itu menunjukkan adanya kedekatan di antara keduanya. "Itu diberikan saat hari spesial di antara hari Valentine dan hari-hari khusus lain," ucap dia.

Ketika dimintai tanggapan mengenai pihak Anand yang menemui Kepala Bareskrim Ito Sumardi siang tadi, ia menjawab, "Sah-sah saja. Dia melakukan apa saja. Ini proses hukum tetap berjalan," jawabnya.

Seperti diberitakan, Tara telah melaporkan Anand ke Komnas Perempuan dan Polda Metro Jaya dengan tuduhan pelecehan seksual. Ia mengaku bahwa Anand telah memeluk, meraba-raba bagian sensitif, dan menciumnya saat melakukan terapi. Ia mengaku diperlakukan tidak senonoh dalam keadaan tidak sadar atau terhipnotis.

Barang bukti itu menunjukkan adanya kedekatan di antara keduanya. Itu diberikan saat hari spesial di antara hari Valentine dan hari-hari khusus lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Kecantikan Aura Kasih