Pages

Selasa, 23 Februari 2010

Seks Pagi Hari Pengaruhi Kualitas Kerja !



Seks pagi hari pengaruhi kualitas kerja. Dopamin, oksitosin dan testosteron yang dihasilkan saat berhubungan seks, sangat dibutuhkan karena meningkatkan kualitas kerja.

Itu menurut penelitian Helen Fisher, seorang antropolog seks, yang melibatkan sekitar 40.000 anggota Chemistry.com. Dr. Fisher menyatakan zat kimia alami yang dihasilkan tubuh Anda ketika berhubungan seks akan meningkatkan kualitas kerja.

Alasannya, dopamin, oksitosin dan testosteron yang dihasilkan sanggup meningkatkan skill Anda dalam mengatasi masalah, pekerjaan tim, rasa percaya diri, dan pastinya Anda bisa jauh lebih fokus. Jelas itu penting untuk memajukan karir.


Ian Kerner, terapis seks dan penulis buku She Comes First pun mengungkapkan, Anda yang memiliki kehidupan seks yang sehat, maka kehidupan lainnya juga sehat. Meskipun tak langsung dampaknya, namun kehidupan seks yang seperti itu berpengaruh cukup besar.

Bagus, jika dilakukannya sebelum kerja, terutama di pagi hari, sebelum Anda memulai aktivitas kerja. Alasannya, stamina tubuh Anda dan pasangan sudah kembali pulih, setelah istirahat tidur yang cukup. Jadi inilah waktu yang tepat untuk berhubungan seks, karena stamina sudah prima.

Memang Tidak ada aturan yang mengharuskan berhubungan seks sebelum presentasi atau bekerja. Tetapi, sebaiknya seks dilakukan secara teratur agar produksi dopamin, oksitosin dan testosteron tetap terjaga. Maklum, ketiga zat itu, sangat bagus dalam meningkatkan kualitas kerja.

Mulai sekarang, jadi buatlah kehidupan seks Anda dan pasangan selalu sehat dan berkualitas. Jadikan seks sebagai rutinitas pelepas stres yang menyenangkan. Positifnya, tak hanya kepuasan dan kualitas hubungan yang didapatkan, namun juga bisa meningkatkan kemampuan Anda dalam bekerja.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Kecantikan Aura Kasih