Pages

Senin, 18 Juli 2011

Sentuh Pahanya !!! Akan Membuat Gairah Wanita Berapi


MEMBUAT wanita terangsang memang tidaklah mudah. Selain membutuhkan cara dan lokasi yang tepat, urusan momen pun perlu dipertimbangkan. Lantas, apa saja hal yang membuat wanita terangsang libidonya?

Mengetahui cara merangsang yang tepat akan memudahkan acara seks berjalan dengan mulus. Jika ingin mengetahui bocorannya, simak panduannya di bawah ini, seperti diulas Womenshealthmag.


“Ketika seorang pria menyentuh rambut saya”

“Banyak jutaaan ujung sarat yang ada di dalam rambut. Dan ketika jari-jarinya berjalan, maka akan membuat Anda merasa dicintai,” kata Laura Berman, PhD, penulis “The Passion Prescription”.

“Ketika dia mencium pundakku”

“Ciuman kejutan mengirimkan sinyal ketertarikan dan kasih sayang,” kata Joy Davidson PhD, terapis seks di New York.

“Ketika dia meletakkan tangannya di pahaku”

Bila Anda cukup dekat secara emosional kepada seseorang dan membiarkan dia menyentuh bagian sensitif tersebut, hal itu akan sangat membangkitkan serta mencerminkan kepercayaan Anda satu sama lain.

“Membuat kontak mata untuk pertama kali”

“Bila mata bertemu untuk pertama kali, hal itu sangatlah dramatis,” kata Davidson. Anda akan mendapatkan sensasi karena terdapat aliran keseksian di dalamnya sehingga muncul keinginan seksual.

"Melihat dia seksi dengan jinsnya”

Bagi pria, keseksian terlihat dari push up bra. Hal itu setara dengan wanita, di mana keseksian terlihat saat dia mengenakan jins.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Kecantikan Aura Kasih