Pages

Rabu, 20 Juli 2011

Cara-Cara Unik Bikin Bulan Madu Berkesan



BAGI para pengantin baru, bulan madu merupakan momen yang sangat ditunggu. Tak heran, banyak persiapan untuk menciptakan bulan madu tersebut berkesan dan tak terlupakan.

Banyak ide yang bisa diciptakan ketika bulan madu diselenggarakan. Mengingat bulan madu akan menjadi pengawal dari pengalaman pertama dalam hidup Anda sebagai suami dan istri, maka memasukkan agenda yang unik menjadi pemanis untuk menciptakan kesan yang tak terlupakan. Untuk membuatnya berkesan, menghadirkan kejutan pun menjadi ide yang menarik untuk dilakukan. Apa saja kejutan yang dapat dilakukan? Ini dia contekannya, seperti diulas Howtodothings.


- Persiapkan kamar khusus. Untuk memanjakan istri Anda, maka pilihlah kamar yang sesuai dengan selera istri Anda. Ketika Anda memesan paket bulan madu, itu adalah cara standar untuk menyiapkan sebuah ruangan dengan hiasan bulan madu standar yang penuh dengan pencahayaan, bunga, kain satin dan makanan, serta minuman. Anda dapat memberikan kebahagiaan pada istri ketika dia melihat rangkaian bunga di kamarnya. Hal tersebut adalah bukti bahwa Anda sangat mencintainya. Apalagi, suasana romantis siap memanjakan Anda dengan taburan cahaya lilin beraroma. Tentu, hatinya akan berbunga-bunga dibuatnya.

- Siapkan sebuah band untuk memainkan lagu khusus yang memiliki arti penting bagi Anda berdua. Menghadirkan band tersebut akan mengingatkan kisah bahagia di masa lalu yang memiliki sejarah pada hubungan Anda. Hal ini mungkin terdengar klise, tetapi dijamin pasangan akan senang dengan perhatian ini.

- Jika Anda bisa memasak, tak ada salahnya merencanakan makan malam pertama dengan hidangan yang Anda masak sendiri. Mintalah staf tempat Anda menginap untuk mempersiapkan bahan-bahan sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada urusan mengolah makanan favorit pasangan. Mengejutkan pasangan dengan keahlian Anda ini akan membuatnya kagum tak kepalang. Sejurus pujian pun akan langsung dilayangkannya. Pastikan semuanya berjalan lancar dan pilihlah hidangan favorit yang mudah dimasak, sehingga acara makan malam berjalan dengan lancar.

- Meningkatkan romantisme dengan pasangan dengan dansa bersama. Usai melewatkan makan malam, tak ada salahnya melanjutkan dengan dansa romantis bersamanya selama beberapa jam. Anda dapat memesan tempat secara eksklusif agar acara tersebut dapat berjalan tenang dan tak mendapat gangguan dari publik.

- Berikan hadiah yang tak terduga. Kebiasaan ini mungkin banyak dilakukan orang. Bedanya, Anda dapat memberinya hadiah yang berbeda dari yang lain. Selain memberikan buket bunga di kamar untuk dihadirkan pagi hari di hari berikutnya, Anda dapat memesan bunga kesukaannya disertai dengan pesan cinta untuknya yang diselipkan dalam karangan bunga tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Kecantikan Aura Kasih