Pages

Rabu, 13 Juli 2011

Foto Bikini Jupe ke Bank di Bali



Julia Perez aka Jupe melakukan hal sensasional dengan hanya memakai bikini (baju renang) saat masuk Bank di Bali. Foto seksi terbaru Jupe sempat beredar dan heboh di Internet, sebuah foto Julia ‘Jupe’ Perez hanya memakai bikini bersama salah seorang pegawai bank di Bali.
Foto Jupe mengenakan bikini di salah satu bank swasta di Bali beredar luas di internet. Jupe Berani masuk Bank dengan Bikini karena saat Jupe sedang berjemur di pantai terjadi sebuah insiden saat mengambil uang di ATM, lantaran kartu ATM-nya tertelan sehingga membuat Julia ‘Jupe’ Perez panik.

Jupe pun membenarkan foto bikini tersebut adalah dirinya: “Enggak ada uang cash (tunai), cuma kartu ATM. Terus gue mau ke ATM. Gue lagi enggak pakai baju apa-apa. Malah kartu ketelen, wah mati deh nih. Ya udah, gue datang ke bank terdekat. Untung kejadiannya di Bali,” terangnya.

Akhirnya Julia ‘Jupe’ Perez ke Bank dengan memakai Bikini bersama kekasihnya Gaston Castano yang juga hanya memakai celana renang. Kontan saja dengan hadirnya Jupe memakai bikini ke Bank membuat perhatian orang yang ada di bank langsung heboh, tapi Jupe dengan santai dan menuju ke customer sevice.

“Wah cuma mba doang nih yang berani ke bank pakai bikini,” ujar Jupe menirukan customer service yang terkejut dengan pakaiannya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Kecantikan Aura Kasih