Pages

Minggu, 14 Oktober 2012

Five V Siap Buka Bukaan


Artis Five V akan kembali menyuguhkan kemampuan aktingnya lagi lewat film horor komedi yang bertajuk, 'Drakula Cinta'. Di usianya yang ke-30, ibu satu anak itu pun siap tampil seksi.

Saat ditemui di Universitas Dharma Persada, Pondok Kelapa, Minggu (12/6/2011), Five V mau terlibat dalam 'Drakula Cinta' karena film tersebut mengambil lokasi syuting di Rumania. Soal tampil seksi, ia mengungkapkan hal itu bagian dari profesinya sebagai bintang film.


"Karena syutingnya di Rumania aku mau. Tampil seksi tetap ada batasannya dan tetap profesional," ujarnya.

Sementara, sang produser Ki Kusumo mengakui kalau film tersebut memang menampilkan beberapa adegan seksi. Namun, unsur horor akan tetap ditonjolkannya.

"Di antara horor yang mencekam tapi terselip juga keindahan," ucapnya.

Untuk menggarap film tersebut, Ki Kusumo bakal menghabiskan dana yang sangat besar. Hal itu disebabkan karena sebagaian besar adegan 'Cinta Drakula' diambil di Rumania.

"Karena syutingnya 50 persen di Rumania, jadi biayanya otomatis juga lebih banyak, bisa sampai Rp 13 miliar," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Kecantikan Aura Kasih