Pages

Rabu, 14 September 2011

Sensasi Artis Hamil Bugil,, Gambar HOT


BERPOSE bugil saat hamil kini seolah menjadi sensasi yang dilakukan selebriti dunia.
Paling akhir, kita melihat penyanyi Mariah Carey yang berpose bugil saat tengah hamil besar di hari-hari jelang melahirkan untuk majalah Life & Style.
Berikut 10 seleb dunia yang tak malu-malu berbugil ria memamerkan perut buncit mereka saat tengah hamil. Apakah mereka lebih seksi saat berperut besar begitu?

demi-moore-pregnantDemi Moore
Demi Moore bisa jadi ikon untuk selebriti yang berpose bugil saat hamil. Pada 1991, ia mengagetkan semua orang dengan menjadi selebriti pertama yang berpose bugil saat hamil untuk sampul depan majalah Vanity Fair. Foto Moore menyanggah perut hamil dan menutupi payudaranya adalah "the photo that started it all."
cindy-crawford-pregnant-WCindy Crawford
Di tahun 1999, Cindy Crawford adalah super model yang menguasai jagad catwalk panggung fashion dunia. Pada Juni 1999, ia tak menghentak lantai catwalk, melainkan dengan percaya diri memamerkan perut hamilnya saat mengandung anak pertama.
vogue403aBrooke Shields
Ah, mungkin saat difoto, Brooke Shields tengah merasa kurang percaya diri. Mungkin ia ingin beda sendiri, masih pakai baju tapi terlihat seolah bugil. Di sampul depan majalah Vogue edisi April 2003 Shields memakai gaun yang disiram air hingga terlihat transparan dan lekuk tubuhnya keluhatan. Jadi, kurang pede atau fesyen? Apapun itu, yang jelas, Shields telah mengakalinya dengan berhasil.
monica_bellucci_pregnant_vaMonica Belluci
Sejak setiap orang dibuat terpesona oleh penampilannya sebagai Malena sang pelacur di Italia masa Perang Dunia II, Monica Belluci ditahbiskan sebagai salah satu makhluk Tuhan paling seksi. Namanya diketik di mesin pencari untuk melihat apa ia sering berpose seksi. Pada 2004, Belluci membuat sensasi dengan berpose bugil saat tengah hamil anak perempuan yang kemudian ia beri nama Deva untuk majalah Vanity Fair. Belluci juga tak sekedar membuat sensasi, tapi juga mendukung legalisasi riset embrio di Italia.
britney-spr-pregBritney Spears
Imej Britney Spears saat pertama hadir ke dunia musik adalah gadis baik-baik yang bahkan dicitrakan masih perawan—tak seperti remaja Amerika kebanyakan penganut seks bebas. Lama-lama Britney sendiri jengah dengan imej itu dan gaya hidupnya jadi liar. Pada 2006, Britney membuat "keributan" saat berpose bugil tengah hamil anak keduanya Jayden untuk majalah Harper's Bazaar.
mila-jovovich-janeMilla Jovovich
Ada dua sisi dari Milla Jovovich. Pertama, Milla sebagai model seksi darimana ia berakar. Kedua, sebagai bintang aksi dari film-film action futuristik yang dibintanginya. Pada 2007, lewat majalah Jane, Milla memperlihatkan dirinya sebagai model yang bisa sangat seksi saat berbadan dua. Titik.
christina-aguilera-pregnant
Christina Aguilera
Seperti Britney Spears, Christina Aguilera juga tumbuh dewasa tak selamanya jadi cewek manis bersuara emas terus. Untuk majalah Marie Claire edisi Januari 2008, Aguilera terbaring mengenakan high heels dan perhiasan, membiarkan tubuhnya yang tengah hamil tak mengenakan benang sehelai pun.
Claudia Schiffer
Ah, mungkin ini cara Claudia Schiffer menunjukkan kecintaannya pada kampung halaman. Untuk berpose bugil saat hamil, Claudia memilih majalah Vogue edisi Jerman. Pada edisi Juni 2010 Vogue Jerman, Claudia dipotret bugil saat usuia kandungannya meninjak 7 bulan.
Miranda_Kerr_W_Nov9newsaMiranda Kerr
Saat tengah hamil 7 bulan, Miranda Kerr memberanikan diri untuk tampil bugil dipotret buat majalah W edisi Desember 2010. Istri Orlando Bloom itu membiarkan payudara dan perutnya dipotret fotografer tenar Patrick Demarchelier untuk edisi keluarga majalah itu.
Mariah-Carey-Naked-Pregnant
Mariah Carey
Mariah Carey bergabung dengan deretan seleb yang dipotret saat hamil saat tampil di sampul depan majalah Life & Style. Carey yang tengah hamil bayi kembar laki-laki dan perempuan merelakan dirinya dipotret dengan pose topless memperlihatkan perut besarnya untuk majalahLife & Style. Carey menutupi payudaranya dengan tangan dan helai rambutnya yang panjang.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Kecantikan Aura Kasih