Pages

Minggu, 11 Juli 2010

PELECEHAN SEKS DI BUS TRANSJAKARTA



Pitoyo, warga Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/7) malam, harus berurusan dengan polisi. Ia diduga melakukan perbuatan mesum atau tidak senonoh kepada Dian Novita, seorang karyawati, di bus Transjakarta.

Saat kejadian, suasana di dalam bus dalam keadaan sepi. Tersangka dengan tiba-tiba sengaja memegang toket atau bagian dada korban saat bus melaju di antara kawasan Bundaran Hotel Indonesia dan Dukuh Atas.

Tak ayal, korban pun berteriak dan tersangka langsung ditangkap petugas keamanan bus Transjakarta dan diserahkan kepada polisi.

Aksi pelecehan seksual atau perbuatan mesum terhadap wanita di bus Trasjakarta sudah yang kedua kali dilaporkan ke polisi. Namun, diduga aksi ini masih banyak terjadi karena korbannya malu untuk melapor.

Atas dasar itu, pengelola bus Transjakarta sudah melakukan langkah antisipasi dengan memisahkan antrean laki-laki dan perempuan. Namun, kejadian ini kembali terulang.

www.wanitaindonesia.info

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Kecantikan Aura Kasih