Pages

Selasa, 09 November 2010

Sehatkan Vagina dengan Susu


Susu menyehatkan tubuh, tidak hanya untuk diminum tetapi juga dapat digunakan untuk membersihkan organ reproduksi wanita .Vagina adalah bagian organ reproduksi wanita yang sangat rentan. Dampaknya bisa berupa infeksi atau yang banyak diderita diantaranya adalah Jamur, bakteri, parasit dan virus, mudah menyerang bagian sensitif wanita bila tidak dirawat secara telaten.sehingga mudah menderita keputihan. Bagi yang belum baca cara menyembuhkan keputihan Di sini saja ya


Keputihan ada dua jenis. Keputihan normal dan abnormal. Keputihan normal ditandai keluarnya lendir jernih pada saat masa subur dan pastinya tidak berbau dan tak gatal.
Sedangkan keputihan abnormal ditandai adanya infeksi pada vagina yang penyebabnya karena Bacterial vaginosis, Trichomoniasis dan Candidiasis.

Keputihan abnormal biasanya berwarna, berbau, gatal dan panas di dalam vagina. Jika keputihan ini tidak segera diobati akan menyebabkan kanker. Untuk mencegahnya gunakan pembersih wanita yang mengandung ekstrak susu.

Karena susu mengandung zat aktif yang menjadi ekstra asam laktat dan laktoserum yang secara klinis mengurangi rasa gatal, rasa terbakar dan keputihan. Semoga berguna


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Kecantikan Aura Kasih