Pages

Rabu, 30 Maret 2011

Payudara Besar Lebih Berisiko Kanker, Waspada!


Payudara Anda besar? Jangan berbangga dulu. Karena ternyata payudara besar justru lebih berisiko terkena kanker payudara dibandingkan payudara kecil. Risiko akan bertambah jika pemilik payudara besar menerapkan pola hidup yang tidak sehat seperti merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol.
Ukuran payudara besar lebih berisiko kena kanker payudara, karena lemak yang terkandung di dalamnya lebih banyak," kata dia.

Dia menjelaskan, payudara terdiri dari kumpulan kelenjar dan jaringan lemak yang terletak di antara kulit dan tulang dada. Kelenjar di dalam payudara akan menghasilkan susu setelah seorang perempuan melahirkan.

Jika susu terlalu berlebih dan tidak terkontrol dengan menerapkan pola hidup tak sehat, maka besar kemungkinan wanita tersebut berisiko terkena kanker payudara. Umumnya wanita bertubuh besar yang memiliki payudara besar.

Namun, lanjut dia, bukan berarti wanita kurus terbebas dari kanker yang merupakan pembunuh nomor dua ini setelah kanker rahim. Payudara kecil pun tidak menurunkan risiko terkena kanker payudara. "Walaupun tubuhnya kecil tapi berpayudara besar, bisa terkena kanker ini," ujarnya.

Dia menganjurkan, untuk para wanita lebih rajin melakukan pemeriksaan payudaranya sedini mungkin. Minimal dilakukan seminggu sekali.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Kecantikan Aura Kasih